Thursday, April 10, 2008

Tenaga Ahli Penyedia Layanan Pengembangan Kapasitas Pemerintahan

Dicari Tenaga Ahli atau Penyedia Layanan

Pengembangan Kapasitas Pemerintahan Daerah



Aceh Local Governance Programme (ALGAP II) yang didanai oleh Uni Eropa dan dilaksanakan oleh GTZ untuk mendukung proses perdamaian di Aceh, memerlukan beberapa tenaga ahli bidang pemerintahan untuk pengembangan kapasitas pemerintahan di kabupaten dan kota di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Mereka akan ditugaskan untuk memfasilitasi pemerintah kabupaten dan kota dalam bidang-bidang:

1. Reformasi pengelolaan sumberdaya manusia (kepegawaian) yang meliputi perencanaan, seleksi, penilaian kinerja, penyusunan prosedur sebagai pelaksanaan ketentuan kepegawaian untuk tingkat kabupaten dan kota, penanganan data elektronis, penempatan yang tepat dalam jabatan, penegakan disiplin, dan program peningkatan kompetensi.
2. Perumusan tugas dan fungsi jabatan, analisis jabatan, penyusunan berbagai prosedur pada berbagai SKPD.
3. Pelatihan kepemimpinan dan managemen perubahan.

Jangka waktu penugasan disesuaikan dengan kebutuhan kabupaten dan kota.

Kualifikasi yang diharapkan adalah: minimal berpendidikan S1, mempunyai pengalaman kerja paling sedikit 7 tahun dalam bidang tersebut di atas, mempunyai pemahaman tentang peraturan-peraturan yang berhubungan dengan bidang tersebut dan pemerintahan daerah, mampu merancang dan melaksanakan proses pengembangan kapasitas lembaga pemerintahan. Pertimbangan lebih akan diberikan bagi yang telah mempunyai paket pengembangan kapasitas untuk bidang tersebut, dan berpengalaman untuk melaksanakannya.

Kesempatan ini juga terbuka bagi penyedia layanan dari swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat, dan organisasi nirlaba.

Sampaikan minat kepada yusufbc@cbn.net.id atau kartini_hafni@yahoo.co.id dengan disertai CV dan/atau ringkasan paket pengembangan kapasitas untuk peminat non perorangan (swasta, perguruan tinggi, lembaga diklat dan organisasi nirlaba, paling lambat tanggal 21 April 2008.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book